mmm global

Pemikiran KRT.Mukayani Reksomulyo SE MM

Tenaga Dalam Plus Double Power Geteda Program Cepat ini sengaja saya ciptakan tanpa susah payah dan beban puasa serta latihan yang mengikat. Artinya,begitu Power Ghaib dialirkan akan langsung bisa dirasakan meski jarak jauh. Yang lebih menyenangkan lagi Program ini tidak memiliki pantangan apapun, hanya prinsipnya tambah baik tingkah laku kita maka hasilnya akan semakin baik pula.

 Tenaga dalam geteda Disebut Tenaga Dalam Plus Double Power sebab selain ilmu tenaga dalam juga diberi ilmu keparanormalan serta di beri energi berkah agar Anda selalu berhasil dan sukses. Tenaga Dalam Plus Double Power Program Cepat Geteda bersumber dari kekuatan batin yang tinggi,murni dan suci. Sehingga sama sekali tidak menggunakan kekuatan roh jahat,setan,jin atau sejenisnya. Justru merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tanda awal setelah transfer energy meta maka telapak tangan akan terasa panas atau dingin dan meremang serta jari dan tangan bergerak sendiri atau Anda akan mengalami sensasi ghaib yang menakjubkan. Banyak manfaat dari Double Power,yakni keberuntungan (selalu beruntung).Keselamatan artinya memberikan perlindungan diri dari segala macam gangguan yang bersifat fisik maupun halus.Kesehatan, yakni Double Power membantu menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain.

Dengan kekuatan Double Power maka pemiliknya bisa menjadi juru sembuh atau paranormal.Bahkan dengan kekuatan yang dimiliki maka bisa digunakan untuk membuat minyak pelet atau pengasihan,membuat gaman/senjata yang bertuah tinggi,membuat asma silat tanpa belajar,mengisi kekuatan pada orang lain.Selain itu juga bisa membuat air mu’jizat,menyembuhkan jarak jauh,memanggil orang dari jarak jauh dll.Yang jelas tenaga dalam ini akan memiliki banyak manfaat.Coba Anda renungkan jika ada 100 paku baja, ambillah satu dan isilah dengan magnet maka sebuah paku itu akan mampu menarik 99 paku lain bahkan logam yang ada di sekitarnya.

Artinya,kami hadir untuk menjadikan diri Anda bagai paku bermagnet.Anda akan mampu menarik banyak kebaikan dari sekitar Anda seperti Keberuntungan,Keselamatan,Kesehatan,Keberhasilan dan Kemakmuran. Fakta dan nyata murid yang telah belajar kepada saya telah melewati Program Power Ghaib tersebut telah masuk dalam tubuhnya. Ada tanda yang menandai bahwa Power Ghaib masuk dapat saya rasakan seperti meremang dan adanya hawa panas dan dalam rutinitas sehari-hari ada hawa dingin yang mengalir dalam tubuhnya dan dapat merasakan dampak positif dalam kehidupannya.Bahkan ada yang mengikuti Program Jarak Jauh,banyak perubahan.Sehingga banyak kawan dan atasannya yang menyayangi dan menghormati.Sehinga sudah dua kali dinaikkan gaji oleh atasannya.Juga dengan kekasih hatinya.Alhamdulillah diantara dua pilihannya sudah bisa memilih untuk pendampingnya.Dalam waktu dekat akan segera menikah dan mohon doa restu dari guru,ujar Kamto.

Selain itu ada peserta yang telah mengikuti program saya sebagian besar merasakan manfaatnya dari ilmu tersebut adalah diantaranya hidupnya lebih tenang,rezeki semakin lancar,semangat kerja jadi ada,bisa merasakan adanya getaran-getaran ghaib.Sebab masih banyak lagi hal-hal yang saya rasakan yang tak bisa saya paparkan satu persatu,hanya saya senantiasa bersyukur kepada Allah dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak yang telah menggembleng saya dalam mempelajari ilmu yang sangat bermanfaat tersebut.

Wajib Anda Baca :

Tenaga Dalam Jarak Jauh

Klik kotak di atas untuk menyebarkan info ini sebagai Amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Pemikiran KRT.Mukayani Reksomulyo SE MM
Ditulis Oleh : Mas Yani Geteda / Unknown
Semua artikel Geteda dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Kekayaan Intelektual - Jika mengutip sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Pemikiran KRT.Mukayani Reksomulyo SE MM ini atau cukup tulis sumbernya www.geteda.com - Terima kasih atas perhatian Anda dan Salam Hati Nurani
FasaPay Online Payment System